Antusias Adik-Adik SD Tahfidz Metode Tess Bandung Saat Mengikuti Wisata Quran

Antusias Adik-Adik SD Tahfidz Metode Tess Bandung Saat Mengikuti Wisata Quran tikrar 2

Mencintai Al-Quran merupakan sesuatu yang harus ditanamkan sejak dini. Begitu pula dengan para siswa siswi SD Tahfidz Metode Tess Bandung yang berkunjung ke Syaamil Quran untuk mengikuti  Wisata Quran. Pada hari kamis, 22 Maret 2018 sebanyak 44 murid di dampingi 4 guru menghadiri wisata quran ini. Antusiasme mereka begitu tinggi.

tikrar tikrar 1

Wisata Quran ini dipandu oleh Dikdik Kurniadi selaku Manager Quran Epicentrum di Syaamil Quran. Sebelum berkeliling, para peserta disuguhi tayangan video yang menerangkan mengenai pentingnya adab dan etika saat memproduksi Al Quran, Syaamil Quran berusaha untuk mewujudkan percetakan Al Quran yang sesuai dengan syariat Islam. Selain itu, para peserta juga disuguhi dengan tayangan yang dapat memotivasi mereka dalam menghafal Al Quran.

Tiba saatnya melihat langsung bagaimana proses produksi Al Quran. Anak-anak ini diajak berkeliling oleh kak Ramdan Hidayat dimulai mengunjungi ruang kreatif yang diperlihatkan bagaimana proses desain Al Quran serta buku-buku Islami. Setelah itu, peserta berkeliling ke tempat produksi untuk melihat sevcara langsung bagaiaman proses pembuatan Al Quran dimulai dari pemotongan kertas hingga penjilidan dan pengemasan Al Quran.

tikrar 3 tikrar 4

Terima kasih adik-adik SD Tahfidz Metode Tess Bandung, semoga kunjungannya kali ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua dan mari tanaman rasa cinta Al Quran bersama Syaamil Quran.

]]>

Link Terkait