Bedah Al-Quran Tikrar di Bandung Book Centre

syaamilquran.com – Bedah Al-Quran Tikrar di Bandung Book Centre – Syaamil Quran sebagai salah satu penerbit Al-Quran terbesar di Indonesia, terus berinnovasi untuk memenuhi kebutuhan muslim dalam menunjang ibadah kepada Allah SWT.

Menjelang bulan Ramadhan, Syaamil Quran mengeluarkan Al-Quran Tikrar, yaitu mushaf Al-Quran khusus bagi penghapal Al-Quran. Mushaf Al-Qur’an dengan metode tikrar adalah bentuk sistematisasi dari cara menghafal Al-Qur’an paling tua dan yang banyak diamalkan oleh para huffazh (penghafal Al-Qur’an) dari dulu hingga sekarang. 

Jika metode Tikrar ini dijalankan dengan sebenar-benarnya, insya Allah para pembaca akan hafal Al Qur’an dengan sendirinya, bahkan bisa lebih mutqin (lancar sempurna).

Bedah Al-Quran Tikrar di Bandung Book Centre

Untuk lebih mengenalkan Al-Quran Tikrar kepada masyarakat, Syaamil Quran dan Bandung Book Centre, menggelar acara bedah metode Tikrar “Hafal tanpa Menghafal” bersama Ustadz Abdul Wahab. Lc dan dipandu oleh Niken Resti Pratiwi.

Acara ini akan dihelat pada hari Minggu, 14 Juni 2015, pukul 12.00 – 15.00 WIB bertempat di BBC Palasari 2, Jalan Lodaya Palasari No. 40 (samping Alfamart).

Bagi sahabat Syaamil Quran yang penasaran dengan metode Tikrar, silahkan ajak keluarga dan teman untuk berpartisipasi dalam acara ini, untuk lebih memotivasi dalam menghafal Al-Quran. 

[caption id="attachment_4223" align="aligncenter" width="482"]Bedah Al-Quran Tikrar di Bandung Book Centre Bedah Al-Quran Tikrar di Bandung Book Centre[/caption]

Pendaftaran GRATIS, dan peserta berhak mendapatkan Goody Bag eksklusif dan konsumsi. Informasi pendaftaran bisa menghubungi Taufik 08112345440. (Peserta terbatas, hanya untuk 50 orang).

]]>

Link Terkait