Keseruan Adik-Adik Sekolah Islam Terpadu Amsar Karawang Saat Berwisata Quran

Keseruan Adik-Adik Sekolah Islam Terpadu Amsar Karawang Saat Berwisata Quran wisata quran 4

Pada Selasa, 27 Maret 2018, sebanyak 250 orang peserta dari adik-adik dari Sekolah Islam Terpadu Amsar Karawang memadati kantor Syamil Quran yang tertelat di Jl. Babakan Sari 1 No. 71 Kiaracondong Bandung. Mereka ditemani oleh para orang tua dan guru, untuk mengikuti Wisata Quran. Disini mereka bisa melihat secara langsung bagaimana cara pembuatan Al Quran dari tahap redaksi hingga tahapan produksi.

wisata quran 2

Berbagai kegiatan mereka lakukan ketika berada di Syaamil Quran. Diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Direktur Syaamil Quran yaitu Bapak Arifin Purnomo, setelah itu sebelum mereka berkeliling mereka diberikan metode menghafal Quran dengan mudah dan menyenangkan. Mereka dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama dimulai pukul 09.00 dan sesi ke dua dimulai pada pukul 13.00.

wisata quran 3 wisata quran

Dipandu oleh Kak Dikdik Kurniadi, Kak Ramdan Hidayat, dan Kak Dian Sari, para peserta ini sangat antusias dan tampak ceria saat berkeliling ke kantor Syaamil Quran. Disini mereka bisa melihat secara langsung proses pembuatan mushaf Al-Quran, dimulai dari tahapan redaksi, hingga tahapan produksi.

wisata quran 1

Terima kasih adik-adik Islam Terpadu Amsar Karawang, semoga bisa menjadi keberkahan untuk kita semua !!!

]]>

Link Terkait