Kunjungan daQunada ke Syaamil Quran

syaamilquran.com – Kunjungan daQunada ke Syaamil Quran – Suasana Bandung hari Jumat tanggal 6 Februari 2015 sampai dengan Cimahi sore itu dibasahi oleh hujan. Dari salah satu sekolah tinggi di Cimahi, tim Syaamil Quran menjemput para personel daQunada, grup nasyid. Mereka adalah Hannan, Manna, dan Ihsan. Grup nasyid daQunad ini begitu istimewa, karena ketiga personelnya adalah saudara kembar.

P_20150206_213350-kecilTidak hanya jago bersenandung nasyid, ketiga personel daQunada ini pun merupakan para hafidz Quran 30 Juz. Mereka bersekolah di Daarul Quran Tangerang di bawah asuhan Ust. Yusuf Mansur. Baik Hannan, Mannan, dan Ihsan menempatkan bernasyid sebagai sarana dakwah mereka.

Jpeg

Wisata Quran kali ini tidak biasa, personel daQunada berkeliling ke percetakan Al-Qur’an pada malam hari. Dan tidak ada sedikit pun kelelahan yang mereka rasakan, justru ketiganya semakin antusias melihat langsung bagaimana Al-Qur’an dicetak. Salah satu dari si kembar berkata, “Alhamdulillah, dapat ilmu baru. Kami senang…” sebelum ketiganya pulang. Padahal waktu telah menunjukkan jam sepuluh malam, dan mereka masih harus manggung keesokan harinya.

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Alhamdulillah, semoga personel daQunada ini dapat menebarkan dakwah Quran dan juga Islam kepada anak-anak muda di Indonesia. Dan semoga kedatangannya ke percetakan Syaamil Quran dapat memberikan ilmu yang bermanfaat juga. Aamiin.

]]>

Link Terkait