Meriahnya Wisata Quran Bersama SMK Muhammadiyah Cileungsi

Meriahnya Wisata Quran Bersama SMK Muhammadiyah Cileungsi tikrar 1

Pada hari Kamis, tanggal 29 Maret 2018 Syaamil Quran kedatangan siswa siswi dari SMK Muhammadiyah Cileungsi Bogor. Sebanyak 230 Siswa memadati kantor Syaamil Quran untuk mengikuti Wisata Quran. Melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan Al-Quran dari mulai tahapan redaksi hingga ke tahapan produksi.

Suasana pada hari itu berubah riuh penuh keramaian dengan semangat para pesertanya. Berbagai kegiatan mereka lakukan ketika berada di Syaamil Quran, dipandu oleh Kak Ramdan Hidayat mereka akan diajak berkeliling ke beberapa bagian yang ada di kantor Syaamil Quran.

tikrar 3 tikrar 4

Sebelum berkeliling, para peserta mendapat materi mengenai sejarah Quran serta melihat tayangan motivasi akan pentingnya mencintai Al-Quran. Kedatangan anak-anak ini tak hanya sekedar melihat-lihat proses produksi Al-Quran namun juga untuk meningkatkan motivasi dalam mencintai Al-Quran.

tikrar 2

Para peserta sangat antusias dan tampak ceria saat mengikuti kegiatan Wisata Quran. Mereka berkeliling dan melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan Al-Quran dari mulai proses desain hingga ke tahapan produksi Al-Quran dan pengemasan.

tikrar

Sebagai generasi penerus bangsa perlu ditanamkan nilai-nilai Islami guna mencetak penerus bangsa yang handal dan bermartabat. Dengan bekal mencintai Al-Quran semoga membawa anak-anak ini menjadi generasi penerus bangsa dan pahlawan yang berjiwa Islami. Terima kasih atas kunjungannya, semangat menjaga hafalan Quran, semangat menjadi Pahlawan Islam.

]]>

Link Terkait