Syaamil Quran Menjadi Hijau Dikunjungi Siswa-Siswi Kelas V SDIT PERSIS Tarogong Garut

syaamilquran.com – Syaamil Quran Menjadi Hijau Dikunjungi Siswa-Siswi Kelas V SDIT PERSIS Tarogong Garut –  Pada hari Selasa tanggal 18 November 2014, percetakkan Syaamil Quran dihijaukan dengan kedatangan murid kelas V SDIT PERSIS Tarogong Garut. Siswa yang berkunjung sekitar 165 orang, dengan 11 orang guru sebagai pendamping. Siswa SD ini diberikan pembekalan dan kecintaan terhadap Al-Qur’an dengan berkunjung ke percetakkan Syaamil Quran.

[caption id="attachment_4011" align="aligncenter" width="300"]CIMG4044 Melihat proses design Quran[/caption]

Siswa yang berkunjung dibagi menjadi dua bagian, bagian untuk para siswa ikhwan dan siswa akhwat. Tidak ada yang berbeda, semangat dan gairah dalam melihat pembuatan Al-Qur’an tetap tampak dari wajah para siswa-siswi tersebut. Terutama saat mereka melihat bagaimana kertas-kertas dipilah-pilih untuk dipotong, dan juga pelipatan dan penjahitan Al-Qur’an. Siswa-siswi yang cerdas ini pun berinteraksi langsung dengan beberapa karyawan Syaamil Quran. Mereka mendoakan agar para karyawan yang bekerja untuk membuat Al-Qur’an dilimpahkan keselamatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT.

[caption id="attachment_4014" align="aligncenter" width="300"]CIMG4043 Siswa-siswi melihat Al-Qur’an MyFA[/caption]

Diharapkan dengan kunjungan ini, para siswa/siswi dari SDIT Persis Tarogong Garut tidak sekedar mendapatkan pengetahuan Al-Qur’an, tetapi dapat meresapi diri mereka masing-masing akan pentingnya kehadiran Al-Qur’an di kehidupan mereka. Sehingga mereka dapat mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Al-Qur’an.

[caption id="attachment_4013" align="aligncenter" width="300"]CIMG4053 Siswi SDIT PERSIS Tarogong berpose di depan wall of fame[/caption] [caption id="attachment_4012" align="aligncenter" width="300"]Siswi SDIT PERSIS Tarogong berpose di depan wall of fame Siswi SDIT PERSIS Tarogong berpose di depan wall of fame[/caption]]]>

Link Terkait