fbpx

Alhamdulillah sejak pertama kali diperkenalkan, menghafal Al Quran metode Tikrar selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat, antusias yang sangat tinggi, dan semangat menghafal Quran yang terus tumbuh.

Pada Sabtu 04 Juli 2020, tercatat ada 1.142 orang mengikut pelatihan menghafal Quran metode Tikrar yang diselenggarakan oleh Rumah Syaamil Quran Hikmah Bekasi.

Dari 1.142 peserta yang terdaftar, 80% masih usia muda dibawah 30 tahun dan 20% sisanya peserta diatas 30 tahun.

Pelatihan kali ini diadakan secara online karena adanya pandemi covid-19 di negera kita, sehingga kegiatan yang sifatnya offline belum boleh untuk dilaksanakan.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat peserta, terbukti dari banyaknya orang yang mendaftar, bahkan menyentuh angka ribuan peserta.

Pelatihan kali ini dibawakan oleh Ustadzah Chairiah Almasori yang merupakan trainer Syaamil Quran untuk pelatihan menghafal Quran metode Tikrar.

Setelah pelatihan ini selesai, kegiatan menghafal Quran tetap berlanjut melalui program Tahfidz Online. Alhamdulillah.

Mengapa orang-orang begitu antusias mengikuti pelatihan ini?

Karena pelatihan menghafal metode Tikrar akan membantu siapapun yang ingin hafal Quran dengan cara yang mudah dan sistematis.

Semoga dengan hadirnya Al Quran Hafalan Tikrar bisa meningkatkan semangat kita untuk terus menghafalkan ayat ayat-Nya. Aamiin