fbpx

Tikrar Training for Teacher

Bertujuan untuk Menstandarisasi Metode Menghafal Al-Quran menggunakan Mushaf di Perguruan (YASPIDA) Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Darussyifa Al-Fitrat, Alhamdulillah telah terselengara kegiatan Pelatihan Tikrar untuk Pengajar dan Pengurus SMPIT YASPIDA Sukabumi pada Jumat, 19 November 2021.

Diikuti oleh 80 orang Guru & Pengurus SMPIT YASPIDA Sukabumi, Acara ini dibuka dan dipimpin oleh Bapak Hj. Naning dengan pembacaan Asmaul Husna secara bersama-sama dilanjutkan dengan sambutan dari Pihak Perguruan YASPIDA disampaikan oleh kepada Sekolah SMPIT YASPIDA yakni Hj. Eli Susilawati, S.ag.,M.Pd. dan sambutan dari Syaamil Quran diwakili oleh Pak Asep Syamsu Ramli.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar bahkan dengan hikmat dan haru kala mendengarkan visi dan misi Syaamil untuk menebarkan & membumikan Al-Quran dalam company profil Syaamil Group yang ditayangkan, saat melihat mesin2 pencetak Quran peserta serentak bertakbir dan mengucapkan MasyaAllah.

Berlokasi di Perguruan YASPIDA Sukabumi, Pelatihan Tikrar yang dipimpin oleh Ustaz Muhammad Nur Hidayat, Trainer dari Syaamil Quran, ini begitu berkesan bagi para pengajar Perguruan YASPIDA Sukabumi. Hampir semua peserta merasa tidak sabar untuk mempraktekkan metode yang sudah terstandarisasi dengan Mushaf Tikrar dari Syaamil Quran ini.

Kegiatan Pelatihan Tikrar ini selain menjadi fasilitas khusus bagi Perguruan YASPIDA juga merupakan moment silaturahmi bagi Syaamil Quran dengan Perguruan YASPIDA sebagai awalan yang baik untuk rencana pemesanan Quran Custom dalam jumlah besar dari Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Darussyifa Al-Fitrat.

Semoga segala kegiatan kolaborasi yang akan dilakukan kedepan bersama YASPIDA dan Syaamil Quran bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan keberkahan dari Allah Ta’Ala aamiin.. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *