fbpx

Alhamdulillah pada tanggal 09 Oktober 2020 yang lalu, PT. Sygma Exa Grafika (SEG) genap berusia 10 tahun, PT. SEG merupakan elemen penting  dalam perjuangan Syaamil Quran mewujudkan visi membumikan Al Quran dan menghidupkan shirah di Indonesia, karena di sinilah mushaf Al-Quran terbitan Syaamil Quran dicetak.

Dalam usianya yang genap 1 dekade, dengan semangat mencetak kebaikan dan menebar keberkahan Alhamdulillah PT. SEG telah behasil mencetak ribuan Al Quran setiap harinya guna memenuhi kebutuhan mushaf Al Quran di Indonesia dengan harapan tidak ada lagi masyarakat muslim Indonesia yang buta huruf Al Quran.

CEO PT. SEG, Bapak Fery Permadi mengungkapkan rasa syukur yang begitu besar dan berdoa kepada Allah SWT agar PT. SEG bias terus bergerak dalam kebaikan dan seluruh keluarga besar menjadi pribadi yang tangguh dari sisi iman, akhlak dan kehidupan sehari-harinya.

Walaupun sudah berusia 10 tahun, PT. SEG berkomitmen untuk terus belajar dan memperbaiki diri untuk meningkatkan kualitas dan berkontribusi dalam perjuangan syiar Al Quran ini.

Semoga PT. SEG selalu diberi keberkahan dan bimbingan oleh Allah SWT untuk terus mencetak kebaikan dan menebar keberkahan di bumi Allah ini. Aamiin