fbpx

Hapus Tato Gratis di Komunitas Hijrah Care

Hapus Tato Gratis di Komunitas Hijrah Care 2

Menghapus tato bukanlah perkara mudah. Dalam dunia medis, menghapus tato digolongkan sebagai tindakan yang mahal, tak ubahnya tindakan estetik kulit yang lain.

Hal inilah yang membuat banyak umat muslim yang sudah terlanjur membuat tato di tubuhnya mengurungkan niat untuk menghapus tato tersebut.

Namun, Masya Allah Tabarakallah sebuah komunitas bernama Hijrah Care membuka jasa hapus tato gratis yang berlokasi di sebuah klinik Jalan Kopo, Citarip No. 231-233. Buka setiap hari senin-rabu untuk laki-laki dan kamis-jumat untuk perempuan.

Selain mendapatkan pelayanan gratis, orang-orang yang menghapus tato di Hijrah Care juga mendapatkan mushaf Al Quran terbitan Syaamil Quran. Hal ini bertujuan agar mereka senantiasa mantap saat berhijrah dan bertilawah setiap hari.

“Gairah hijrah di Bandung ini sangat bagus, bahkan jadi influence bagi daerah-daerah lain,” ujar Rifki Saiful Rohman (Founder Komunitas Hijrah Care).

Pemberian Mushaf Al Quran ini diinisiasi oleh Jamaah Masjid Fathul Ummah Bandung dan warga Metro SHE Bandung dengan mengumpulkan orang-orang yang hendak berwakaf Al Quran dan kemudian disalurkan kepada rekan-rekan kita yang berniat menghapus tato di tubuhnya melalui Hijrah Care.

Alhamdulillah program ini selaras dengan visi Syaamil Quran yaitu membumikan Al Quran dan menghidupkan sirah, semoga dengan hadirnya program ini, makin banyak umat muslim yang tergerak untuk menyalurkan sebagian hartanya dalam bentuk wakaf Mushaf Al Quran.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *