Syaamil Quran

RSQ (Rumah Syaamil Quran) Gathering Batch 6

Rumah Syaamil Quran sebagai salah satu perpanjangan tangan dari Syaamil tentunya membutuhkan banyak support agar setiap pergerakan yang dilakukan bisa berjalan dengan cepat, dalam Misi “Membumikan Al-Qur’an”.

Oleh karena itu, Syaamil Quran yang diwakili oleh Tim Quran Episentrum (QE) menginisiasi program RSQ Gathering, yaitu sebuah kegiatan yang dibuat untuk menjadi fasilitas bagi Mitra Rumah Syaamil Quran (RSQ) untuk bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai Program Penjualan (PS) dan memberikan motivasi kepada para Mitra.

Kali ini Rabu, 19  Januari 2022 pukul 09:00-11.30 WIB kembali berlangsung kegiatan RSQ Gathering yang kali ini mengangkat tema Forum Silaturahmi & Sosialisasi Rumah Syaamil Quran (RSQ) sebagai One Stop Quran Education.

RSQ Gathring kali ini diisi oleh Bapak Dedi Wahyudi selaku Manager Program Penjualan PS, Bapak Dikdik Kurniadi selaku manager QE dan Ustaz Nurhidayat sebagai Host di kegiatan kali ini yang diikuti oleh sekitar 80 partisipan, terdiri dari Mitra Rumah Syaamil Quran dan perwakilan Sales Program PS dari seluruh cabang syaamil quran.

Seperti biasa kegiatan dibuka dengan tilawah dan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Kang Mar’i dari Tim QE dan dilanjutkan dengan materi pertama yang dibawakan oleh Bapak Dedi Wahyudi dimana Pak Dedi yang menyampaikan berbagai program yang dijalankan di tahun 2022.

Dimana pada tahun 2022 ini akan dijalankan sejumlah program penjualan khusus, juga program wakaf tertentu yang tentunya didalam setiap pencapaiannya akan terdapat perhitungan reward bagi para Mitra & Sales yang tergabung.

Syaamil Quran memang secara rutin memberikan reward kepada para Mitra dan Sales dalam rangka untuk memberikan apresiasi yang nyata kepada para Pejuang Quran yang turut serta dalam mewujudkan visi dan misi “Membumikan Al-Qur’an.

Setelah pemaparan dari Pak Dedi Wahyudi, selanjutnya dilakukan pemaparan tentang kegiatan ke-quran-an yang diberikan oleh Pak Dikdik sebagai Manager QE. Pak Dikdik atau yang akrab disapa Abah ini menjelaskan berbagai program dan kegiatan ke-quran-an yang biasa dilaksanakan oleh Syaamil dan bisa dilaksanakan secara mandiri oleh Mitra dan Sales Syaamil Quran.

Berbagai kegiatan ke-quran-an yakni diantaranya kegiatan pelatihan hafalan metode tikrar, pelatihan tahsin hingga pelatihan langgam sebagai fasilitas yang bisa diberikan untuk menjadi media syiar Al-Qur’an.

Tidak lupa Abah Dikdik menyampaikan bahwa Mitra Rumah Syaamil Quran bisa mewujudkan Misi “Membumikan Al-Qur’an” sebagai perpanjangan tangan Syaamil melalui kegiatan ke-quran-an ini untuk menjadi One Stop Quran Education.

Selain itu Abah Dikdik juga menawarkan kegiatan Wisata Quran, yakni kegiatan kunjungan ke lokasi percetakan Al-Qur’an Syaamil, sebagai salah satu fasilitas yang bisa digunakan Mitra, kepada para pengguna Mushaf, untuk mengkomunikasikan bahwa setiap Mushaf yang di cetak di Syaamil memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan dari Quran Syaamil adalah diantaranya merupakan satu-satunya Penerbit Al-Quran yang memiliki fasilitas percetakan sendiri dan mengintegrasikan proses percetakan Al-Quran sesuai dengan Adab dan dijamin kesuciannya, sehingga Mitra RSQ bisa semakin yakin dalam menjalankan Syiar Quran bersama Syaamil.

Acara ditutup dengan kegiatan konsultasi dan tanya jawab yang dilakukan antara peserta dan juga pemateri sebagai sesi penutup untuk semakin menguatkan perwujudan visi dan misi Rumah Syaamil Quran sebagai One Stop Quran Education.

Tertarik untuk bergabung menjadi Mitra Syaamil Quran ? klik disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *