fbpx

Usaha Cetak Generasi Qurani. Syaamil Quran Hadirkan Event Indonesia Menulis Quran.

Bandung — Kegiatan membaca dan menghafal Al-Quran merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan Oleh Syaamil Quran Kegiatan tersebut bertujuan untuk  menumbuhkan kecintaan terhadap Quran.

Seiring waktu, menurut Ust Agus Setiawan Mubarok (Trainer Menullis Al-Quran) ternyata dibutuhkan pula ketrampilan dalam menulis Al-Quran karena disadari masih banyaknya peserta didik yang belum mahir dalam menulis Al-Quran. “Sehingga diperlukan sebuah waktu khusus untuk memberikan ruang bagi peserta didik untuk belajar menulis Alqur’an dengan baik dan benar,”

Menyadari akan hal tersebut maka Syaamil Quran yang ber alamat di Jl. Babakan Sari 1 No. 71 Kiaracondong Bandung mulai melaksanakan kegiatan   menulis Alqur’an. Penulisan ini dimulai secara serentak melalui online yang diikuti 60 peserta pada hari Kamis 29 Juli 2021.

Semoga dengan merutinkan penulisan Alqur’an ini maka peserta didik menjadi terbiasa dan terampil dalam menulis Alqur’an sehingga bisa mencetak generasi – generasi Qur’ani baru yang terbiasa membaca , menghafal dan menulis Alqur’an dengan baik dan benar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *