fbpx

Milad Ke-7 Tahun, ODOJ Menggandeng Syaamil Quran Luncurkan Program Sedekah Al Quran

Alhamdulillah pada hari Rabu tanggal 11 November 2020 lalu, Komunitas One Day One Juz  genap berusia 7 tahun, One Day One Juz (ODOJ) merupakan komunitas yang mempunyai kesamaan visi dengan Syaamil Quran, yaitu membumikan Al Quran.

Di peringatan usianya yang ke-7 tahun, ODOJ menggelar acara talk show inspiratif dengan mengangkat tema “Hidup Mulia Bersama Al-Quran”  dengan menghadirkan narasumber-narasumber special.

Selain talk show, dalam acara milad ke-7 ini, ODOJ sepakat bekerjasama dengan Syaamil Quran untuk menggulirkan program Sedekah Al Quran yang bertujuan untuk mengentaskan buta huruf Al Quran di Indonesia dan demi terciptanya masyarakat yang Qurani yang senantiasa mengamalkan nilai-nilai Al Quran di kehidupannya.

Kerjasama ODOJ dan Syaamil Quran ini ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Ketua Umum ODOJ, Ust. Bakat Setiaji dan CEO Syaamil Quran, Bapak Arifin Purnomo.

Semoga dengan hadirnya program Sedekah Al Quran ini bisa menjadi wasilah terbebasnya masyarakat Indonesia dari buta huruf Al Quran. Aamiin

3 thoughts on “Milad Ke-7 Tahun, ODOJ Menggandeng Syaamil Quran Luncurkan Program Sedekah Al Quran”

  1. Hasanul Basri

    Assalamualaikum warohmatullhi wabaroktuh,,,
    Dua minggu yang lalu saya menerima bantuan 85 pics Al Qur’an dari program sedeka Qur’an. Dan Alhamdulillah, amanahnya sudah saya sampaikan semua.
    Al Qur’an berukuran kecil ukuran kira kira 15 x 10 cm, para guru TPQ berharap kiranya ada bantuan Al Qur’an dengan ukuran yang lebih besar, untuk memudahkan anak didiknya dalam belajar Al Qur’an.
    Semoga bisa tersampaikan

    1. Syaamil Quran

      Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
      Alhamdulillah, semoga menjadi keberkahan untuk kita semua.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *