Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan di bulan ini pula kita diajurkan untuk saling berbagi pada sesama.

Pada Kamis (14/05/20) yang lalu, Syaamil Group kembali mendistribusikan bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Distribusi kali ini ditujukan untuk warga Kelurahan Pangeumitan, Kecamatan Cinambo Bandung. Penyerahan diwakili oleh Rizal Andri dan Jajang Nurjaman selaku Corporate Communication Syaamil Group dan Manajer Logistik Syaamil Quran kepada Mami Humas PT. Bintang Agung dan di serahkan kepada kepala desa Pangeumitan.

“Bantuan tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada lurah Pangeumitan dan akan dibagikan kepada masyarakat setempat,” kata Bapak Rizal.

Acara penyerahan sembako ini pun turut dihadiri oleh warga, tokoh masyarakat serta pemuda setempat.

Bapak Rizal mengucapkan terima kasih kepada para donator dan juga keluarga Syaamil Group yang telah membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini. 

Sementara itu, humas PT. Bintang Agung yakni Bapak Mami, mengucapkan terima kasih kepada Syaamil Group, yang telah ikut berperan dalam menggalang bantuan untuk masyarakat adat yang ada di Kelurahan Pangeumitan. Kecamatan Cinambo.

‎Islam menganjurkan umatnya untuk menjadi seorang yang dermawan.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallah bersabda:

“Sesungguhnya Allah Ta’ala itu Maha Memberi, Ia mencintai kedermawanan serta akhlak yang mulia, Ia membenci akhlak yang buruk.” (HR. Al Baihaqi).