fbpx

Membantu masyarakat sekitar ditengah pandemi Covid-19, Syaamil Quran terus bergerak menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

Kali ini pembagian dilakukan kepada Yayasan Yatim Piatu Al-Amin di Jalan Babakan Sari III No: 56 Kiaracondong Bandung Jum’at (08/05).

Penerimaan bantuan paket sembako diterima langsung oleh Bapak Amin selaku bagian umum di Yayasan tersebut. “Semoga bantuan dapat diterima dengan baik, dimanfaatkan sebagaimana mestinya serta jadi washilah turunnya kebaikan untuk kita semua.” tutur Bapak Apud Saepudin selaku General Manager Syaamil Quran.

Ia melanjutkan, untuk para donatur dan siapapun yang terlibat dalam program ini, kami ucapkan banyak terima kasih dan kami mendoakan agar keberkahan dan kebaikan selalu Allah limpahkan kepada diri dan keluarganya. Ketika ada kebijakan pemerintah untuk dirumahaja, Yayasan Yatim Piatu Al-Amin, merasa sangat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-sehari.

Tim Syaamil Quran menyerahkan bantuan ini secara langsung dengan mendatangi Yayasan Yatim Piatu Al-Amin, di lokasi yang tidak jauh dari Kantor Syaamil Quran.

Dalam paket sembako tersebut berisi, 4 kg Beras, 5 Bungkus Mie Instan, 1 eks Al-Quran untuk dibagikan kepada 45 Anak dari mulai tinggkat SD sampai tinggkat SMA.

“Dan terakhir mohon doanya agar keberadaan Syaamil Group senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat.” terangnya.

Bagi sahabat yang ingin ikut berdonasi silahkan ulurkan bantuan anda ke :

Transfer ke
BCA Syrariah
No. Rek 035 200 2000 an Yayasan Sygma Cahaya Insani
Kode bank (536)

Lalu gunakan kode unik 50 saat transfer
Contoh : Rp. 100.050, Rp. 200.050, dst

Apabila tidak menggunakan kode unik tersebut, maka akan masuk program Wakaf Qur’an.

Konfirmasi Transfer :
0812 2448 2002

Jurnalis : Novi NA
Redaktur : Ramdan Hidayat

Mulai Chat
Ada yang bisa kami bantu?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?